Monday, November 25, 2013

*Teori Gelombang Tuhan Teori Albert Einstein dan Newton Terbantahkan

Mengapa Albert Einstein dipuja orang sebagai orang paling jenius yang pernah ada di dunia, mungkin pendapat sebagian orang dia merupakan penemu teori realitivitas, tapi bagi saya Albert Einstein merupakan orang yang bodoh dan tidak ada kejeniusan sama sekali.

Pasti orang menganggap alasan terbodoh dengan membantah sejumlah pengukuhan para ilmuan mengenai sosok Albert Einstein itu sendiri jika mengatakan ilmuan besar ini seorang yang bodoh. Teori Albert Einstein mengenai tidak ada pengaruh jumlah masa pada ruang, merupakan pernyataan yang saya anggap hanya lelucon saja. Karena dia tidak mau kalah saingan dengan temanya Newton, sehingga Einstein menyatakan gelombang elektromagnetik tidak sesuai dengan teori grapitasi yang dikemukan oleh Newton.
Jika newton mengatakan benda bergerak dipengaruhi oleh gaya dan masa, sedangkan menurut Einsten massa bergerak karena dipengaruhi ruang dan waktu, nah sedangkan saya sendiri mengatakan masa bergerak karena ada provokator, ada yang menggerakanya.

Saya tidak pernah berpikir bagaimana kedua orang ilmuan ini disebut-sebut sebagai orang jenius didunia, jika mereka hanya memperdebatkan benda yang bergerak. Sehingga sampai saat ini seluruh ilmuan berpedoman kepada dua teori yang disampaikan oleh kedua orang ini, bahkan sampai ada ilmuan yang menggagaskan, masa bisa menembus ruang dan waktu dan manusia dapat menembusnya juga dengan atau menjelajahi waktu.

Tetapi bagaimanapun cara para ilmuan mendefenisikan dan mencari cara untuk memecahkan rumus dan sesuatu dibalik rumus tersebut, saya sangat yakin sekali mereka akan dibenturkan pada pertanyaan yang sama, yakni kenapa benda itu bergerak. Ya seperti teori yang saya kemukakan diatas tadi, benda bergerak karena ada yang menggerakan, selama ini para ilmuan tidak mau disalahkan karena mereka berpacu pada dua teori ilmuan yang mereka puja ini, bahkan mereka tidak mau disalahkan atas pendapat mereka mengenai dua teori orang ini.

Menurut pemikiran saya secara sederhana benda bergerak selalu di pengaruhi oleh keinginan yang kuat sang penggeraknya, sehingga dapat mempengaruhi waktu benda tersebut bergerak kekiri atau kekanan kedepan atau belakang, dilempar atau di angkat secara pelan-pelan. Saya rasa kita harus menghapus hukum grapitasi dan relavitas ini, karena secara pribadi saya menyatakan kedua teori ini tidak sempurna dan masih banyak kejanggalan.

Jika teori gravitasi Newton menyatakan, benda seberat 2 kilo dilemparkan dari atas lalu jatuh kebawah disebabkan grapitasi, saya akan mempertanyakan bagaimana jika benda tersebut di jatuhkan di bulan kenapa tidak ada gaya grapitasi, padahal masa bulan lebih berat jutaan kali dibandingkan dengan masa benda seberat 2 kilo.

Jika Eistein mengatakan bila benda seberat 2 kilo dijatuhkan kedalam air yang penuh, maka ruang didalam air dipengaruhi ruang benda sehingga airnya tumpah. Lalu saya akan tanyakan bagaimana jika air itu di semprot mengunakan mesin pompa angin dengan kekuatan 2 kilo,  lalu dimanakah ruang masa angin tersebut.

 Sudah pasti kedua teori ini bisa terbantahkan karena keduanya tidak sempurna. Seharusnya para ilmuan meninggalkan kedua teori tadi dan beralih kepada teori yang saya gagaskan tadi, benda bergerak dipengaruhi oleh keinginan yang menggerakan. Lalu siapa penggeraknya, ya jelas penggerak utama adalah tuhan.

Pasti mereka akan bertanya, bagaimana caranya mencari hal tersebut, sedangkan belum ada yang membahas mengenai hal ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, kita harus memperhatikan bagaimana cara tuhan menggerakan sesuatu, yakni dengan keinginan. Ilmuan kita sebelumnya sudah mengetahui mengenai teori gelombang, dan sudah dapat mereka buktikan secara jelas baik itu menggunakan telepon genggam, radio, televisi dan lain-lainya.

Keinginan merupakan pancaran gelombang yang sangat kuat, sehingga mampu menggerakan benda. Replika nyata kekuatan tuhan itu sudah tentu ada pada setiap benda bahkan pada diri kita sendiri, ini terbukti dengan adanya keinginan mahluk hidup bergerak dan pidah atau memindahkan sesuatu benda dari satu tempat ketempat lain. Ini merupakan tugas besar para ilmuan dimasa depan, untuk mengukur seberapa besar gelombang yang terdapat pada benda hidup maupun benda mati, agar mereka bisa meneliti besaran gelombang agar bisa memindahkan benda dari satu tempat ketempat lain.

Jika para ilmuan sudah dapat mengukur satuan gelombang tuhan ini, maka sudah tentu mereka dapat memproyeksikan gelombang untuk menggerakan suatu benda menembus ruang dan waktu. Semua orang kebanyakan tidak percaya kemajuan pola pikir mengenai gelombang tuhan sebenarnya sudah dapat dibuktikan.

Saya akan memberikan contoh mengenai ini, jika anda ingin menyaksikan filem di televisi, anda tidak perlu repot-repot menghidupkan televisi dan anda cukup menekan remot kontrol. Jika anda ingin mengirimkan pesan singkat, tidak usah repot-repot menulis surat dan mengirimkan melalui burung merpati, karena anda cuku duduk santai sambil mengirim pesan singkat melalui telepon genggam.

 Pertanyaan yang sering kali dilontarkan para ilmuan, apakah gelombang bisa mengirimkan benda padat dari satu tempat ketempat lain. Menurut saya itu sangat jelas sekali bisa terjadi, contoh sederhana anda dapat menggerakan benda padat melalui gelombang, seperti sebuah telepon genggam menggunakan nada getar ketika mendapat panggilan dari ponsel lain. Yang jelas ponsel itu akan bergetar dan bergerak karena gelombang yang diterima dan besaran gelombang yang dikeluarkan olehnya.

Untuk mengirimkan benda padat dari satu tempat ketempat lainya dan menembus ruang waktu, anda perlu mengukur besaran gelombang tuhan yang diperlukan, dan menyamakan frekuensi yang akan diterima maupun dipancarkan oleh benda itu sendiri. Jika ilmuan sudah mampu mengirimkan suara dan visual menembus ruang dan waktu sudah tentu benda padat bisa, jika satuan gelombang tuhan didalam benda itu sudah bisa kita temukan. 


  * Wave Theory of God 
Albert Einstein and Newton's Theory Refuted

Why Albert Einstein revered as the greatest genius that ever existed in the world , some people may think he is the inventor of the theory realitivitas , but for me Albert Einstein was a fool and no genius at all .Definitely the stupidest reason to consider a number of inaugural scientists argue about the figure of Albert Einstein was a great scientist himself if to say this was a stupid . Albert Einstein's theory of no influence on the amount of time space , is a statement that I think is just a joke . Because he does not want to lose a rival with the theme of Newton , Einstein stated that electromagnetic waves do not correspond to grapitasi theory argued by Newton .If newton said moving object is influenced by the style and period , whereas according to Einstein mass moves under the influence of space and time , while my own well said future moves because there are provocateurs , there are menggerakanya .I never thought about how these two scientists touted as a genius in the world , if they only have debated moving object . So far around the scientists guided by two theories presented by these two men , even until there are scientists who put forward the , time can penetrate human space and time and can penetrate with or exploring time .But no matter how scientists define and find ways to solve the formula and the formula behind something , I am very confident they will be blasted all the same question , namely why the object was moving . Yes as I mentioned above that theory before, because there are moving objects that move , this time the scientists do not want to be blamed as they raced on two theories scientists they worship is , even they do not want to be blamed for their opinion regarding these two theories people .To my mind simply moving objects is always influenced by the strong desire of the driving force, so as to affect the time the object is moving to the left or to the right forward or back , or thrown in the lift slowly . I think we should remove the legal and relavitas grapitasi this , because personally I declare these two theories are not perfect and there are many irregularities .If Newton's theory of gravitation states , an object weighing 2 kilos thrown from the top and then fall down due grapitasi , I would question what if the object is in the drop in months why no style grapitasi , whereas past month millions of times heavier than the period of an object weighing 2 pounds .If Eistein say when an object weighing 2 kilos dropped in a water filled , the water in the affected area so that the water spilled space objects . Then I would ask what if it's in a spray of water using wind pumps with a power of 2 kilos , then where is the room past the wind .
 
Surely the two theories can be refuted because the two are not perfect . Supposedly scientists had left both theory and switch to the theory that I gagaskan earlier , a moving object is influenced by the desires that drive . Then who is driving , so clearly the prime mover is god .Surely they will ask , how to look for it , whereas no one has discussed about this . Before we discuss further , we must consider how to move something god , namely the desire . Scientists we already know about the wave theory , and they can already be clearly prove either that using a cell phone , radio , television and other - other .Desire is a very strong wave beam , so as to move the object . Replica of the real power of God is certainly present on any object even ourselves , is proven by the desire of living things and counterparties moving objects or moving something from one place to another . This is a huge task in the future scientists , to measure how big the waves are found in living things and inanimate objects , so that they can examine the magnitude of the wave in order to move objects from one place to another .If the scientists are able to measure the wave force is god , then of course they can project the wave to move an object through space and time . All people mostly do not believe progress mindset about god wave has actually been proven.I will give examples of this , if you want to watch a film on television , you do not need to bother to turn on the television and you simply press the remote control . If you want to send a short message , do not bother to write a letter and send through the dove, because you can simply sit back and send short messages via mobile phone .
 
The question that is often asked the scientists , if the wave can transmit solid objects from one place to another . I think it could happen very clear , simple examples you can move solids through the waves , like a cell phone using a vibrating alert when receiving a call from another phone . What is clear is that the phone will vibrate and move because of the waves and the magnitude of the received waveform issued by it .To send solid objects from one place to other through space and time , you need to measure the magnitude of the wave gods needed , and equalize the frequency to be received or transmitted by the object itself . If scientists have been able to transmit sounds and visuals through space and time is certainly a solid object can , if the unit wave in the god that thing can already be found .

3 comments:

  1. mantap gan
    tp klo boleh berkomentar ttg air yg disemprotkn dengan angin.....masa anginnya ya diantara butiran air itu gan....

    ReplyDelete
  2. trima kasih atas komentarnya broo,,,maaf baru sempat balas,,,,saya coba menjawab pertanyaan yang anda tanyakan. yang saya maksudkan sebenarnya, ketika air didalam wadah,,,,lalu ditiiupkan angin mengunakan kompresor....nah yang saya maksudkan bisahkah ilmuan mengukur masa dari angin tersebut,,,,,,,sepengetahuan saya secara sederhana angin tidak bisa ditimbang, dalam artian angin tidak mempunyai masa.

    ReplyDelete
  3. kata siapa angin nggak punya massa??,, setiap unsur di bumi itu punya massa,, kalo angin bertiup pastilah membawa unsur seperti oksigen dll,, terus masa angin berapa?? emang gue pikirin

    ReplyDelete